Perapian di pedalaman (26 foto): desain modern ruang tamu yang nyaman, kamar tidur, dapur atau aula

Perapian di bagian dalam rumah negara atau apartemen tidak hanya cara pemanasan, tetapi juga simbol kehangatan, mereka memberi kedamaian dan ketenangan, menyatukan seluruh keluarga. Salah satu jenisnya mampu meningkatkan desain ruangan, sehingga seringkali bukan portal bata yang sebenarnya dengan cerobong asap, tetapi tiruan dari perapian di pedalaman. Hal ini terutama berlaku di apartemen kota di mana tidak mungkin untuk membangun perapian klasik yang terbuat dari batu bata. Selain itu, untuk output asap, perapian yang membakar kayu akan membutuhkan cerobong asap, yang tidak dapat diterima dalam kondisi kota. Perapian bata seperti itu dalam gaya klasik cocok untuk rumah negara pribadi.

Cahaya perapian listrik built-in di ruang tamu

Untuk apartemen kota, ada baiknya mempertimbangkan jenis perapian lain: listrik, hiasan dinding, besi cor, perapian palsu, dan lain-lain.

Pilihan cerobong asap

Di cottage musim panas tipe pedesaan modern dan di apartemen kota, perapian paling sering didirikan dengan tujuan dekoratif, seperti merenungkan api membangkitkan efek menenangkan "psikoterapi". Itulah mengapa Anda perlu mengetahui kriteria dasar untuk memilih perapian. Metode apa memasang perapian yang tersedia? Apa jenis bahan bakar yang disediakan bahan bakar ini? Dekorasi dan dekorasi perapian seperti apa yang digunakan untuk aula, kamar tidur, dapur atau ruang tamu? Dalam gaya klasik atau berteknologi tinggi untuk menghias perapian? Bagaimana cara mendekorasi portal built-in di dinding? Selesai dan warna perapian juga diperhitungkan di sini.

Ketika memilih perapian untuk rumah negara pribadi atau apartemen kecil, yang dibuat dalam gaya klasik atau berteknologi tinggi, penting untuk mempertimbangkan persyaratan yang dikenakan padanya:

  1. Haruskah perapian besi menyediakan kenyamanan rumah negara pribadi, menghias interior aula, kamar tidur, dapur atau ruang tamu, menjadi sumber pemanasan pada saat yang sama?
  2. apakah perapian akan didirikan pada saat pembangunan rumah negara pribadi atau perapian dekoratif konvensional di interior aula, kamar tidur, dapur atau ruang tamu;
  3. kondisi keamanan kebakaran rumah pribadi, jenis bahan bakar yang digunakan, warna, intensitas tenaga kerja, kemampuan untuk membeli bahan, dan sejenisnya.
Perapian kecil dengan gaya berteknologi tinggi
Perapian modern yang indah di interior minimalis
Perapian listrik di interior klasik
Perapian bergaya dengan latar belakang bata putih
Beige perapian dalam desain kamar yang kontras
Perapian built-in di interior retro

Jenis perapian

Ada berbagai jenis perapian: besi cor, listrik, dinding, oven bata dan bahkan portal TV. Mereka dapat memiliki warna yang berbeda: merah atau putih, tergantung pada gaya dan gaya apa yang diterapkan. Perapian dapat didekorasi dengan desain berteknologi tinggi, klasik atau modern.

  1. Perapian dengan jenis bahan bakar dapat listrik, kayu, gas dan bio-perapian. Perapian kayu menyediakan api "hidup" dengan retakan yang khas. Biofireplaces dan perangkat listrik tidak memerlukan "instalasi" khusus, mendapatkan izin apa pun. Namun, biaya bioetanol dan listrik cukup tinggi. Perapian kayu atau gas akan terlihat paling baik di rumah pedesaan kayu atau batu bata. Ini adalah jenis perapian tradisional, yang memberikan pelepasan panas karena pembakaran bahan bakar. Selain itu, oven semacam itu memungkinkan Anda menikmati permainan nyala api ini, dan juga akan memungkinkan memasak dengan makanan api. Namun, perapian yang membakar kayu membutuhkan cerobong asap dan ruang bakar. Namun, untuk apartemen seperti kompor praktis tidak dapat diterima, karena akan membutuhkan ruang yang sesuai dan izin yang tepat.
  2. Perapian dengan tipe desain bisa berupa dinding, dinding, pulau dan built-in. Perapian built-in memiliki cerobong asap dan tungku di dinding array, yang membutuhkan ereksi mereka selama fase konstruksi. Model dinding nyaman untuk dinding. Oven pulau terletak langsung di tengah aula, kamar tidur, dapur atau ruang tamu. Perapian sudut yang terbuat dari batu bata terletak di sudut ruangan. Model dinding sering menjadi opsi buatan, yaitu, mereka hanya meniru tungku.
  3. Perapian dapat terbuat dari bahan yang berbeda. Bisa berupa besi cor atau struktur baja, portal yang terbuat dari batu bata atau batu, variasi dinding dekoratif dari kotak, eternit atau bahkan kertas biasa.
Perapian listrik yang terpasang di dinding di ruang tamu

Perapian built-in yang indah di ruang tamu yang terang
Built-in perapian di dinding melayani bunga
Perapian built-in listrik yang panjang
Perapian di rumah pedesaan, dibingkai dengan batu
Perapian di pedalaman dalam gaya Neoclassicism
Perapian kecil di bingkai kayu di ruang tamu
Perapian di interior ruang tamu bergaya eko

Perapian sudut

Perapian sudut paling sering ditemukan di ruangan kecil. Tungku semacam itu sangat cocok dengan interior aula, kamar tidur, dapur atau ruang tamu. Perapian sudut di ruangan kecil adalah solusi yang paling fungsional, karena memungkinkan Anda untuk membagi ruangan menjadi zona yang berbeda. Untuk melakukan ini, paling sering digunakan struktur asimetris yang terbuat dari batu bata, yang bentuknya membentang sepanjang satu dinding atau sedekat mungkin dengan persegi panjang. Oven ini memiliki gaya dan desain yang elegan, serta peningkatan fungsionalitas.

Perapian sudut memungkinkan Anda untuk membangun cerobong asap di salah satu dinding yang berdekatan. Perapian sudut dapat dibuat dari bahan tradisional, misalnya, dari bata atau dekoratif. Namun, dalam kasus terakhir, perapian palsu diproduksi di pedalaman, yang tidak bisa dipanaskan lagi. Perapian sudut buatan dalam hal ini hanya dapat mensimulasikan api dengan bantuan beberapa perangkat.

Secara umum, perapian sudut di interior aula, kamar tidur, dapur atau ruang tamu memiliki keuntungan sebagai berikut:

  1. Pemandangan luar biasa dari api yang terbuka dari setiap titik aula, kamar tidur, dapur atau ruang tamu;
  2. kemampuan untuk berkumpul di perapian bersama keluarga atau perusahaan besar.
  3. desain yang nyaman yang memungkinkan Anda untuk membuat desain yang indah dan cocok dengan perapian putih yang nyaman dalam gaya kamar apa pun: berteknologi tinggi, klasik atau sebaliknya. Warna dan desain perapian bisa apa saja, semuanya tergantung pada gaya dan selera Anda.
Sudut perapian built-in di ruang tamu yang terang
Perapian sudut di bingkai kayu
Perapian sudut di dekorasi batu di rumah negara
Pojok perapian bulat

Perapian di pedalaman

Di interior ruangan dapat digunakan desain dan gaya yang berbeda: hi-tech, klasik atau sebaliknya. Oleh karena itu sangat penting bahwa perapian sesuai dengan desain dan gaya ruangan yang ada, terutama jika ukurannya tidak menonjol. Dalam gaya teknologi tinggi untuk menghemat ruang dan mempertahankan desain perapian di bagian dalam apartemen dapat dikombinasikan dengan objek dan elemen dekorasi yang berbeda. Misalnya, di atasnya Anda dapat meletakkan TV, menggantung gambar atau meletakkan foto. Sangat efektif akan menonton TV. TV dan perapian adalah barang-barang yang menarik perhatian sepanjang hari.

Tidak perlu menempatkan perapian putih atau merah di bawah TV. Dekorasi interior dapat mengambil opsi berikut:

  1. perapian diletakkan tegak lurus ke sofa, dan perangkat TV berlawanan dengan itu;
  2. Sofa dan kursi ditempatkan di lingkaran di sekitar perapian, dan TV sehingga Anda dapat memilih apa yang memberi preferensi. Anda dapat mempertimbangkan opsi lain agar TV tidak mengalihkan perhatian dari perapian.

Dekorasi interior harus dilakukan agar warna dan desain perapian dikombinasikan dengan gaya yang dipilih. Warna mereka harus selaras dengan dinding. Dalam hal ini, warna, seperti bagian akhir, bisa menjadi apa saja. Perapian yang dipasang di dinding juga harus memenuhi gaya umum ruangan.

Sebagai contoh, perapian dinding di ruang tamu klasik didekorasi dengan kayu berkualitas, marmer atau bahan finishing tahan panas. Unsur wajib adalah rak marmer atau kayu, di mana patung dan tempat lilin dipasang.

Perapian bergaya dalam gaya klasik
Perapian listrik hitam dalam bingkai kayu bergaya eko-gaya
Perapian hias panjang di dinding
Built-in perapian dekoratif di ruang tunggu
Perapian asli di ceruk batu bata
Sebuah perapian built-in horizontal di ruang tamu hitam dan putih
Perapian kecil di ceruk dekoratif
1 Звезда2 Звезды3 Звезды4 Звезды5 Звезд (No ratings yet)
Loading...
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

64 − = 58

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!: